Cara Memutihkan Kulit

Cara memutihkan kulit, Cara memutihkan kulit secara alami, Cara memutihkan kulit dengan cepat, Tips memutihkan kulit, Tips memutihkan kulit secara alami, Tips memutihkan kulit dengan cepat, Kulit Putih, Cara cepat memutihkan kulit
Tips Sehat - Cara memutihkan kulit memang merupakan salah satu cara untuk membuat anda tampak lebih cantik dan bercahaya. setiap orang pasti sangat mendambakan kulit putih, lembut,  dan pastinya kulit yang sehat.

Banyak sebagian orang baik wanita ataupun pria yang mencoba memutihkan kulit tubuh menggunakan produk kosmetik cream pemutih yang di lebel dengan harga yang sangat mahal, tetapi pada saat ini produk kosmetik yang banyak dijual di pasaran merupakan produk kosmetik yang belum diuji secara klinis oleh BPOM atau badan pengawasan obat lainnya, tentu kita sebagai konsumen harus hati hati mengingat sekarang banyak produk pemutih yang mengandung bahan kimia yang tentunya sangat berbahaya bagi kulit.

Banyak produk kosmetik yang menjanjikan memutihkan kulit secara cepat, akan tetapi cara itu memang tidak ada gunanya mengingat putih yang di dapat merupakan putih yang pucat dan tidak alami. Untuk itu tipscarasehatt.blogspot.com akan memberikan tips cara memutihkan kulit secara alami menggunakan bahan bahan yang alami dan mudah di dapat.

Masalah umum yang terjadi pada kulit adalah kulit nampak gelap,kasar, dan kulit terlihat kusam, hal ini tentu sangat menganggu penampilan dan membuat kita tidak percaya diri dan minder ketika bertemu dengan gebetan atau seseorang yang baru dikenal hal ini biasanya disebabkan oleh kurangnya pasokan nutrisi bagi kulit kita yang menimbulkan kulit menjadi terlihat kusam untuk itu di usahakan untuk anda selalu mencukupi nutrisi untuk kesehatan kulit.

Dibawah ini tipscarasehatt.blogspot.com akan menjelaskan cara memutihkan kulit secara alami dengan mudah dan pastinya cara ini aman bagi kulit  :
  1. Alpukat
    Cara yang pertama yaitu menggunakan buah alpukat caranya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan 1-2 buah alpukat yang matang dan mengambil dagingnya setelah itu menghaluskannya sampai membentuk pasta dan gunakannlah sebagai lulur 15 menit sebelum mandi setelah itu bilas dengan air atau anda bisa langsung mandi.

    Cara lain yang masih sama menggunakan alpukat yaitu dengan menggunakan bagian dalam kulit alpukat yang mengandung humektan yang berguna untuk mengatasi kelembaban kulit, gosok bagian dalam kulit alpukat pada seluruh kulit termasuk wajah, setelah itu diamkan selama 10 menit kemudian basuh menggunakan air dingin, wajah yang terjaga kelembaban kulitnya akan membuat make -up akan bertahan lama pada wajah. Lakukan cara diatas sebelum tidur karena pada malam hari anda beristirahat tanpa melakukan aktifitas keluar rumah.

    Cara diatas juga sangat ampuh untuk memutihkan kulit secara alami dikarenakan di dalam alpukat mengandung vitamin A, vitamin C, dan E selain vitamin terdapat juga zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein alami yang terkandung dalam buah yang baik untuk kesehatan kulit.

  2. Jeruk nipis
    Jeruk nipis yang biasanya digunakan sebagai bumbu dapur, dan penghilang bau amis untuk ikan ternyata bisa di manfaatkan untuk memutihkan kulit secara alami. Caranya mudah cukup dengan menggosokan irisan jeruk pada seluruh bagian kulit dan wajah dan biarkan selama 5-10 menit dan setelah itu cuci menggunakan air.

    Cara lain memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis yaitu dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan menjadikannya masker wajah, lalu membiarkannya sampai mengering dan setelah itu cuci dengan air dingin.
    Cara diatas bisa anda lakukan secara rutin setiap hari, karena di dalam jeruk nipis merupakan sumber vitamin c yang baik akan kesehatan kulit, selain dapat memutihkan kulit jeruk nipis dapat mengecilkan pori-pori serta menghilangkan kelebihan minyak pada wajah


  3. Bengkoang
    Bengkoang memang sudah lama digunakan sebagai bahan utama untuk produk kosmetik dikarenakan di dalam bengkoang terdapat 40% kandungan vitamin C yang sangat berperan penting dalam pembentukan kolagen dan vitamin c di dalam bengkoang berguna untuk kulit menjadi lebih kuat, serta meregenari kulit untuk emmbuat kulit nampak tetap awet muda.
    Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang yaitu dengan menghaluskan umbi bengkoang sampai halus dan memaskerkannya pada wajah tunggu sampai mengering dan membasuhnya menggunakan air. Selain dapat membuat wajah nampak awet muda, bengkoang juga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam pada kulit


  4. Kentang
    Kentang yang mengandung vitamin C , Vitamin B kompleks serta mineral  sangat baik untuk mencerahkan kulit, caranya yaitu dengan menghaluskan 1 buah kentang yang sebelumnya telah di kukus selama 5 menit dan mencampurkannya dengan 1 sendok makan susu cair dan satu sendok makan tepung beras, dan mengaduknya sampai merata setelah itu oleskan pada wajah dan gunakanlah sebagai masker, lalu diamkan beberapa menit sampai mengering dan yang terakhir bilaslah menggunakan air bersih dan lap menggunakan handuk bersih.


  5. Lidah Buaya
    Lidah buaya selain bermanfaat untuk mengatasi rambut kering,ternyata ddapat digunakan untuk memutihkan kulit secara alami yaitu dengan menghaluskan buah/daging dari lidah buaya menggunakan blender dan mencampurkan 1 buah sari jeruk dan memaskerkan pada kulit sampai mengering dan membasuhnya menggunakan air.

Cara memutihkan kulit menggunakan bahan bahan alami dapat terlihat setelah beberapa minggu atau bulan selama menggunakannya secara rutin, salain menggunakan bahan bahan alami diatas untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan anda juga harus menerapkan gaya hidup sehat yaitu dengan membersihkan seluruh tubuh dengan mandi 3 kali dalam sehari. tipscarasehatt.blogspot.com akan selalu memberikan tips tips kesehatan menggunakan bahan bahan alami yang akan bermanfaat bagi anda, selain cara memutihkan kulit cara lain yang sebelumnya telah kami bagikan adalah cara memutihkan gigi.

Semoga blog tipscarasehatt.blogspot.com dapat bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui tips tips kesehatan nantikan tips sehat lainnya dari tipscarasehatt.blogspot.com – dan ingat tetap jaga selalu kesehatan anda.

sumber







Related Keywords:

Cara memutihkan kulit
Cara memutihkan kulit secara alami
Cara memutihkan kulit dengan cepat
Tips memutihkan kulit
Tips memutihkan kulit secara alami
Tips memutihkan kulit dengan cepat
Cara cepat memutihkan kulit

No comments:

Post a Comment