Cara Memanjangkan Rambut

Cara memanjangkan rambut, Cara memanjangkan rambut dengan cepat, Cara memanjangkan rambut secara alami
Tips Sehat - Cara memanjangkan rambut yang selama ini anda lakukan apakah sudah berhasil? rambut memang merupakan mahkota bagi setiap manusia, dikarenakan rambut merupakan bagian pertama yang dilihat oleh orang di sekitar anda.

Bagi wanita rambut panjang, hitam serta sehat dan mudah di tata merupakan dambaan hampir setiap wanita, tapi di jaman modern ini, trend model rambut pendek yang di perkenalkan oleh kalangan artis kadang membuat anda terpincut dan memotong rambut anda untuk mengikutinya, setelah memotongnya mungkin anda menyesal dengan berbagai alasan yang anda memiliki dan anda berharap untuk mengembalikan rambut menjadi panjang, sudah jelas pada saat ini anda merasakan kurang percaya diri ketika bersama dengan teman ataupun orang di sekeliling anda.

Memang benar wanita nampak terlihat anggun ketika memiliki rambut panjang yang hitam dan sehat, tetapi memanjangkan rambut dengan cepat terlebih dahulu anda harus menyehatkan rambut anda agar menjadi subur dan tumbuh panjang. Sebenarnya banyak cara memanjangkan rambut secara alami dan cara ini juga tidak terlalu sulit dilakukan akan tetapi cara ini harus memiliki kesabaran dan ketekunan dalam memanjangkan rambut karena memanjangkan rambut tidak semudah membalikan telapak tangan. Berikut ini adalah cara memanjangkan rambut secara alami  :

Cara memanjangkan rambut dengan cepat

  1. Potong ujung rambut
    Cara pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan memotong ujung rambut yang rusak, hal ini akan membuat rambut cepat tumbuh secara normal. Potonglah ujung rambut anda yang mungkin rusak dan bercabang sepanjang ½ cm danusahkan rutin setiap 2-4 bulan sekali untuk memotong ujung rambut. 
  2. Putih telur
    Cara memanjangkan rambut secara alami selanjutnya yaitu menggunakan putih telur, putih telur juga selain bermanfaat untuk mengatasi rambut kering ternyata bisa bermanfaat untuk memanjangkan rambut, caranya yaitu sediakan 3 butir telur yang di ambil putih telurnya saja lalu mengocoknya hingga rata setelah itu oleskan pada seluruh bagian rambut sambil memijatnya kemudian diamkan selama 10 menit, putih telur yang di oleskan pada rambut akan membuat rambut menjadi bau amis setelahnya, gunakanlah shampo atau conditioner agar rambut anda menjadi wangi.
    Nutrisi yang terkandung di dalam telur akan meresap pada rambut dan membuat rambut menjadi sehat,kuat dan berkilau
  3. Teh hijau
    Antioksidan yang tinggi yg terkandung di dalam teh hijau dapat mempercepat pertumbuhan rambut serta membuat rambut menjadi sehat. Cara memanjangkan rambut dengan teh hijau yaitu dengan menyeduhnya menggunakan air panas lalu membiarkan teh hijau semalaman, setelah teh hijau yang diseduh tadi menjadi basi selanjutnya yaitu dengan membalurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut, kemudian tutup rambut menggunakan handuk selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air
  4. Santan
    Cara memanjangkan rambut menggunakan santan merupakan cara turun temurun dari orang tua dulu, selain dapat memanjangkan rambut pemakaian teratur menggunakan santan dapat membuat rambut menjadi berkilau dan lembut, cara nya cukup mudah cukup mengoleskan santan dari kulit kepala hingga ujung rambut dan menutupnya menggunakan handuk selama 15 menit dan bilas menggunakan air dingin, cara memanjangkan rambut menggunakan  santan akan cepat terlihat haislnya jika digunakan secara rutin
  5. Minyak zaitun
    Cara yang kelima memanjangkan rambut yaitu menggunakan minyak zaitun,sebelum tidur teteskan 4 sampai 5 tetesan minyak zaitun pada kulit kepala sambil memijatnya lalu biarkan semalaman setelah pagi cuci rambut sampai bersih. Cara memanjangkan rambut menggunakan minyak zaitun diatas merupakan cara memanjangkan rambut dari jaman nenek moyang kita yang sudah terkenal berabad abad silam dan tentunya sudah terbukti khasiatnya.
Selain 5 cara memanjangkan rambut secara alami diatas tipscarasehatt.blogspot.com juga menyarankan anda  melengkapinya dengan mengkonsumsi vitamin untuk rambut serta mulailah hidup sehat dengan memperbanyak konsumsi air putih.

sumber




Related Keywords:

Cara memanjangkan rambut
Cara memanjangkan rambut dengan cepat
Cara memanjangkan rambut secara alami

No comments:

Post a Comment